Senin 20 Feb 2012 21:41 WIB

Iniesta : Pep Pasti Bertahan

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Andres Iniesta
Foto: AP/Manu Fernandez
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Setelah Lionel Messi, kali ini giliran Andres Iniesta yang menyuarakan dukungannya bagi pelatih Pep Guardiola untuk bertahan di Camp Nou. 

"Saya harap ia akan segera memperbarui kontraknya dan bertahan untuk waktu yang lama bersama kami," ujarnya kepada laman resmi El Barca seperti dilansir soccerway, Senin (20/2).

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak pelatih berusia 41 tahun tersebut akan berakhir pada akhir musim ini.  Akan tetapi, mantan pelatih Barcelona B tersebut belum memutuskan apakah akan bertahan atau hengkang dari Camp Nou. 

Meski begitu, Iniesta yakin Pep akan bertahan melatih klub yang telah ditanganinya sejak musim 2008/2009 tersebut.  Pencetak gol pada final Piala Dunia 2010 ini yakin seiring dengan bertahannya Pep, maka kesuksesan akan senantiasa mengiringi perjalanan Blaugrana pada musim-musim selanjutnya. 

"Ia harus bertahan karena ia memahami bahwa seluruh awak tim menginginkannya.  Jika ia bertahan, maka segala hal yang indah akan kami alami," imbuhnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement