Senin 20 Feb 2012 22:11 WIB

Kenang Speed, Bellamy Kembali Bela Wales

Craig Bellamy ketika membela Tim Nasional Wales
Craig Bellamy ketika membela Tim Nasional Wales

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF - Pemain penyerang Liverpool Craig Bellamy masuk dalam tim nasional Wales yang dipilih oleh manajer baru Chris Coleman, Senin (20/2), untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Kosta Rika.

Pertandingan tersebut digelar sebagai penghormatan bagi Gary Speed, pelatih Wales yang meninggal dunia November lalu. Speed sebelumnya membujuk Bellamy untuk memperpanjang karir internasionalnya namun pertandingan yang akan digelar pekan depana itu, yang mana dia akan mencatat 68 penampilannya di timnas, akan menjadi yang terakhir baginya memperkuat timnas Wales.

Tim, yang dibentuk oleh Coleman dan asisten Speed, Osian Roberts dan Raymond Verheijen, seperti diperkirakan semula diambil dari tim yang membantu Wales meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir saat ditangani Speed. Pertandingan Rabu depan itu melawan tim yang dulu Speed bermain untuk memperkuat Wales untuk pertama kalinya.

Berikut ini tim Wales untuk pertandingan mengenang Gary Speed melawan Kosta Rika pada 29 Februari di Stadion Cardiff City:

Kiper: Wayne Hennessey (Wolverhampton Wanderers/Inggris), Boaz Myhill (West Bromwich Albion/Inggris), Lewis Price (Crystal Palace/Inggris)

Pemain belakang: Darcy Blake (Cardiff City), James Collins (Aston Villa/Inggris), Danny Gabbidon (QPR/Inggris), Chris Gunter (Nottingham Forest/Inggris), Adam Matthews (Celtic/Skotlandia), Sam Ricketts (Bolton Wanderers/Inggris), Neil Taylor, Ashley Williams (both Swansea City)

Pemain tengah: Joe Allen (Swansea City), Gareth Bale (Tottenham Hotspur/Inggris), Jack Collison (West Ham United/Inggris), Andrew Crofts (Norwich City/Inggris), David Edwards (Wolverhampton Wanderers/Inggris), Joe Ledley (Celtic/Skotlandia), Aaron Ramsey (Arsenal/Inggris), Hal Robson-Kanu (Reading/Inggris), David Vaughan (Sunderland/Inggris)

Pemain depan: Craig Bellamy (Liverpool/Inggris), Robert Earnshaw (Cardiff City), Steve Morison (Norwich City/Inggris), Sam Vokes (Wolverhampton Wanderers/Inggris).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement