Selasa 21 Feb 2012 07:04 WIB

Pique Ingin Pep Bertahan

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Djibril Muhammad
Pep Guardiola
Foto: AP/Junji Kurokawa
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Pemain belakang Barcelona Gerard Pique berharap sang pelatih Pep Guardiola segera menandatangani kontrak barunya bersama Blaugrana. Menurut Pique, Guardiola belum kehilangan motovasinya bersama El Barca. "Ia harus melanjutkan karirnya bersama Barca," ujarnya seperti dilansir soccerway.

Masa depan pelatih berusia 41 tahun ini memang penuh tanda tanya mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Apalagi, Pep juga belum berkeinginan untuk membicarakan kontrak barunya bersama Blaugrana. 

Pique pun membantah berita yang menyebut bahwa terdapat perselisihan antara dirinya dengan Pep. Penegasan ini diungkapkannya menanggapi isu yang mengabarkan bahwa dirinya tidak puas dengan keputusan Pep yang tidak memainkannya dalam laga kontra Bayer Leverkusen tengah pekan lalu. 

"Guardiola merupakan sosok penting di ruang ganti. Saya tidak pernah mendebat setiap keputusan yang dibuatnya," tutur mantan pemain Manchester United ini.

Pique menambahkan, kemajuan yang dialami olehnya selama ini tak lepas dari peran mantan pelatih Barcelona B tersebut. Oleh karena itu, ia mengaku sangat menghormati Pep. "Ia memberikan saya kesempatan dan saya selalu berterima kasih padanya," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement