Selasa 21 Feb 2012 14:34 WIB

Beckham Ajak Orang Atasi Kelaparan

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Beckham menjadi duta UNICEF
Foto: blogspot
Beckham menjadi duta UNICEF

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dalam acara kampanye yang diadakan The Sun pada Senin (20/2) malam, David Beckham menyerukan orang-orang untuk memperhatikan krisis pangan yang menimbulkan kelaparan yang diderita 300 ribu anak di wilayah Afrika Timur.

Bintang pesepakbola La Galaxy ini memang lumayan sering ditunjuk menjadi perwakilan beberapa lembaga amal dunia seperti duta Goodwill untuk UNICEF, dana anak-anak PBB.

Dalam acara tersebut, beberapa nama besar seperti pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson, komedian Eddie Izzard, dan pasangan pangeran Inggris William dan kate Middelton juga hadir dalam acara tersebut.

Beckham mendesak semua yang hadir untuk membantu anak-anak yang kelaparan. "Tidak ada yang tidak saya lakukan untuk anak-anak saya. Saya yakin anda merasakan hal yang sama. Keluarga di Afrika Timur perlu anda untuk berbuat sesuatu," ujarnya dilansir dari laman The Sun, Selasa (21/2).

Leganda sepakbola ini menambahkan,  lembaga kemanusiaan masih lebih banyak memberikan bantuan dibandingkan bangsawan. Karenanya Becks mengajak bangsawan untuk berpartisipasi sebab masih ada ribuan anak-anak di benua Afrika yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement