Rabu 22 Feb 2012 02:00 WIB

Dawson Perpanjang Kontrak

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Craig Dawson
Foto: corkman.ie
Craig Dawson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah West Bromwich Albion Craig Dawson telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub lamanya hingga Juni 2015.

Hasil bermain bagus tujuh kali tampil dengan Albion, Dawson berhasil menciptakan empat gol dari lima kali penampilannya dengan timnas U-21 Inggris di babak kualifikasi untuk kejuaraan Eropa berhasil membawanya menandatangani kontrak baru. 

Pemain berusia 21 tahun ini kembali merumput dengan tim utama The Baggies tahun ini, setelah menghabiskan musim sebelumnya dengan klub Rochdale sebagai pemain pinjaman.

Pelatih Albion Roy Hodgson merasa senang dengan keputusan mengenai masa depan yang dibuat Dawson bersama dengan The Hawthorns.

"Tidak berbicara secara pribadi, namun sebagai bagian dari setiap orang di klub, kami semua merasa sangat senang dengan komitmen jangka panjang yang dibuat Dawson dengan klub," ujarny di laman resmi klub dilansir dari sky sports, Selasa (21/2).

Pelatih menambahkan pujiannya dengan mengatakan sejak kembali bergabung dengan tim pada awal musim, Dawson menunjukan penampilan yang berkesain baik dalam latihan maupun pertandingan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement