Rabu 22 Feb 2012 02:33 WIB

Real Madrid Gagal Raih Kemenangan Di Moskow

Klub raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid (ilustrasi)
Klub raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Kemenangan Real Madrid yang terbuka di depan mata harus buyar saat gelandang CSKA Moscow, Pontus Wernbloom berhasil melesakkan gol 30 detik sebelum pertandingan usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid yang telah unggul 1-0 menguasai jalannya pertandingan dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar liga Champions kontra CSKA Moscow di Luzhinki Stadium, Rabu (22/2) WIB dinihari.

Ronaldo bersama Callejon yang menjadi motor serangan Real Madrid banyak mendapat peluang untuk memperbesar kemenangan. Namun penampilan gemilang kiper CSKA Moscow, Sergey Chepchugov cukup membuat Cristiano Ronaldo frustasi.

Seperti yang terjadi di menit ke-76, Ronaldo yang berhasil lolos dari jebakan offside gagal membuahkan kesempatan menjadi gol berkat kesigapan Chepchugov yang menutup ruang gerak Ronaldo.

Masuknya Kaka yang menggantikan Jose Callejon di menit 75 juga tidak berhasil menambah keunggulan Los Blancos.

30 detik jelang berakhirnya pertandingan, mimpi buruk Real Madrid pun terjadi. Kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar saat Pontus Wernbloom berhasil melesakkan tendangan yang tidak dapat diantisipasi Casillas.

CSKA Moscow akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 14 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement