Rabu 22 Feb 2012 04:34 WIB

Mourinho Yakin Menang di Kandang

Jose Mourinho
Foto: AP/Alberto Saiz
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid kontra CSKA Moscow akan dilangsungkan 14 Maret mendatang di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Akan bermain di kandang sendiri, pelatih Chelsea, Jose Mourinho yakin timnya bisa memenangkan pertandingan.

Lesakkan gol Pontus Wernbloom 30 detik sebelum pertandingan berakhir membuat kemenangan Real Madrid yang sudah terbuka di depan mata buyar dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di kandang CSKA Moscow, Rabu (22/2) WIB dini hari. 

”Saya tidak senang tapi saya juga tidak terlalu sedih atas hasil malam ini, berarti kita harus meningkatkan permainan untuk leg kedua nanti,” kata Jose Mourinho saat memberikan keterangan pers usai pertandingan.

Kondisi seperti ini diakui Mourinho pernah dialami Real Madrid tahun lalu saat melawan Lyon. Seri di leg pertama, Los Blancos berhasil menang di Leg kedua.

“Tahun lalu melawan Lyon adalah situasi yang sama pada tahap ini dan kami berhasil memenangkan leg kedua di kandang. Kami yakin kami dapat melakukannya lagi kali ini,” kata Mou.

sumber : UEFA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement