Rabu 22 Feb 2012 20:19 WIB

Owen Kembali, Siap Hadapi Ajax Bersama MU

Rep: Muhammad Gufron/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Michael Owen
Foto: ap
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Michael Owen akan kembali memperkuat Manchester United (MU). Mantan penyerang tim nasional Inggris itu dikabarkan telah menjalani sejumlah prosedur untuk kembali berlaga termasuk mengikuti latihan.

Owen diketahui absen dari skuat Setan Merah lantaran mengalami cedera paha. Cedera itu dialaminya kala bertanding di putaran fase grup Liga Champions melawan Otelul Galati, November tahun lalu.

Mantan penyerang Liverpool itu memang kerap mengalami cedera paha sepanjang karirnya. Namun, Owen tampaknya masih memiliki tekad untuk kembali bermain, setelah menjalani proses rehabilitasi yang panjang.

Dikutip ESPN, hari ini, Rabu (23/2) Owen berlatih secara individu di Carrington. Dirinya dipersiapkan untuk berlaga menyambut leg kedua babak 32 besar Liga Eropa melawan Ajax Amsterdam, di Old Trafford, Jumat (24/2) mendatang.

Diketahui, pada laga leg pertama United berhasil menekuk Ajax 2-0 di Amsterdam Arena. Hasil itu memberikan MU selangkah meraih tiket menuju babak 16 besar. Jika lolos, the Red Devil dikisarkan akan bertemu Lokomotiv Moskow atau Athletic Bilbao bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement