Kamis 23 Feb 2012 03:30 WIB

Djohar : Timnas U-21 Harus Juara

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Ketum PSSi Djohar Arifin
Ketum PSSi Djohar Arifin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berharap agar tim nasional U-21 yang akan terjun pada turnamen Trofi Sultan Hassanal Bolkiah 24 Februari hingga 9 Maret mendatang, bisa memperoleh hasil yang terbaik. 

Hal tersebut diutarakan olehnya saat pelepasan skuat timnas U-21 di Saphire d'consulate lounge Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (22/2).  "Saya yakin tim ini bisa memenuhi harapan masyarakat Indonesia," ujarnya.   

Meski begitu, Djohar mengakui bahwa belum seluruh pemain terbaik dari Indonesia tergabung dalam tim ini.  Hal tersebut tak lepas dari singkatnya waktu seleksi dalam penentuan skuat inti.  Akan tetapi, ia percaya tim ini mampu menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut.  "Bagaimanapun, tim ini yang terbaik saat ini," tuturnya. 

Selain itu, Djohar berharap agar timnas U-21 bisa mengulang prestasi timnas U-17 yang meraih gelar juara di Hongkong beberapa waktu yang lalu.  "Timnas U-17 membuktikan bahwa mereka mampu.  Semoga timnas U-21 bisa mengikuti jejak mereka," ungkapnya.

 

Dalam turnamen ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama  Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Laos, dan Myanmar.  Skuat Garuda Muda akan memulai perjuangannya menghadapi Laos di TF Sport Complex Berakas, Jum'at (24/2). 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement