Kamis 23 Feb 2012 07:14 WIB

Beckenbauer : Lini Depan Munchen Bermasalah

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Franz Beckenbauer
Foto: germanyandafrica.diplo.de
Franz Beckenbauer

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL -- Presiden kehormatan Bayern Munchen Franz Beckenbauer mengatakan bahwa Munchen memiliki masalah dengan lini depannya.  Hal tersebut diutarakannya menanggapi kekalahan 0-1 Die Roten atas Basel dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2011/2012 di St. Jakob-Park, Kamis (23/2) WIB. 

Bagi Munchen, hasil buruk ini merupakan lanjutan dari hasil buruk mereka di Bundesliga akhir pekan lalu.  Kala itu, Mario Gomez dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Freiburg tanpa gol.  Menjalani dua laga tanpa bisa membobol gawang lawan menjadi alasan Beckenbauer mengeluhkan ketajaman tim. 

"Munchen memiliki masalah dalam mencetak gol," ujarnya seperti dilansir Goal.com. 

Beckenbauer menambahkan, kekalahan ini jelas akan memuat langkah Munchen ke babak selanjutnya akan semakin sulit.  Apalagi jika pada leg kedua mendatang di Allianz Arena, Basel bisa mencetak gol. 

"Basel selalu bermain baik saat tandang.Jika mereka mencetak satu gol pada leg kedua, maka kami harus mencetak tiga gol," tuturnya. 

Oleh karena itu, ia mengharapkan agar penjaga gawang Die Roten Manuel Neuer bisa mengamankan gawangnya dalam laga nanti.  Pertandingan leg kedua antara kedua tim akan berlangsung pada 13 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement