Kamis 23 Feb 2012 07:31 WIB

Lazio Tolak Edy Reja Mundur

pelatih Lazio Edy Reja
Foto: socceranchor
pelatih Lazio Edy Reja

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Permintaan pengunduran diri pelatih Lazio, Edy Reja, mendapat penolakan dari klub tersebut pada Rabu waktu setempat atau Kamis (23/2) dini hari WIB, menjelang pertandingan kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Atletico Madrid.

Reja dan segenap anggota tim mendapat kritikan keras menyusul kekalahan 1-5 dari Palermo pada Ahad (19/2), kekalahan keenam mereka dari 11 pertandingan sejak pergantian tahun. Namun menyusul spekulasi pers, Lazio mengonfirmasi bahwa mereka telah menolak pengunduran diri Reja.

"Pada pukul 2 siang, Edy Reja menawarkan pengunduran dirinya, namun klub menolaknya sehingga tidak ada yang berubah," tutur petugas pers Lazio, Stefano di Martino. "Ketika tim kembali ke Roma, semua orang akan melakukan evaluasi."

Ini bukan pertama kalinya di musim ini Reja mengajukan pengunduran diri. Namun ia telah diyakinkan untuk tetap bertahan, setelah sempat melakukan tindakan serupa pada awal musim.

Reja meninggalkan tim pada Rabu dari bandara Fiumicino Roma, untuk terbang ke Spanyol, di mana Lazio akan berupaya membalikkan kekalahan 1-3 dari pertandingan pertama.

"Sudah cukup, tinggalkan saya sendirian," kata Reja ketika menanggapi para pewarta di bandara.

Kemudian pada konferensi pers pra pertandingan di Madrid, ia memberi pernyataan yang bertentangan mengenai masa depannya. "Itu adalah opini yang berbeda, Anda semua tahu masa depanku," kata Reja, yang dapat diartikan bahwa dirinya akan meninggalkan Lazio, sebelum kemudian mengganti topik pembicaraan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement