Kamis 23 Feb 2012 08:01 WIB

Diganti, Ribery Berang

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Franck Ribery
Foto: AP
Franck Ribery

REPUBLIKA.CO.ID, BASEL -- Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes mengaku tidak ada masalah terkait sikap murung yang diperlihatkan oleh Franck Ribery saat digantikan oleh Thomas Muller pada menit ke 70 laga Die Roten kontra Basel di St Jakob-Park, Kamis (23/2) WIB. 

"Sebuah hal yang wajar jika seorang pemain tidak senang akibat digantikan oleh pemain lain dalam laga sepenting ini," ujarnya seperti dilansir Reuters. 

Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2011/2012 tersebut, Ribery memulai laga dengan baik.  Tercatat dua tembakannya mengarah ke gawang Basel yang dikawal oleh Yann Sommer.  Akan tetapi, permainan baiknya tidak berlangsung lama karena kawalan ketat para pemain Basel.   

Akibatnya, pelatih Heynckes memutuaskan untuk menggantikannya dengan Thomas Muller.  Sontak, Ribery kecewa dan menolak untuk menyalami Heynckes saat berjalan menuju bangku cadangan.

 

Terkait dengan peluang timnya pada leg kedua mendatang, Heynckes yakin timnya bisa memetik kemenangan sekaligus melaju ke babak berikutnya. 

"Kami akan bermain lebih baik dan akan meraih kesuksesan nanti," imbuhnya.     

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement