Kamis 23 Feb 2012 22:23 WIB

Benzema Absen Bela Perancis Lawan Jerman

Karim Benzema
Foto: Karim Benzema
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Karim Benzema, yang mengalami cedera ketika bermain untuk Real Madrid pada Selasa (21/2) lalu, tidak masuk dalam tim Prancis yang diumumkan pelatih Laurent Blanc, Kamis (23/2), untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Jerman.

Pertandingan yang akan digelar di Bremen Rabu mendatang itu merupakan pertandingan terakhir sebelum Blanc mengumumkan daftar pemainnya untuk kejuaraan Eropa dan tiga pemanasan menghadapi kompetisi yang akan digelar di Polandia dan Ukraina.

Benzema mengalami cedera paha pada pertandingan Liga Champions Selasa lalu melawan CSKA Moscow di Rusia, dengan laporan yang belum dikonfirmasi kebenarannya menduga mantan pemain depan Lyon itu akan tidak bisa bermain hingga dua pekan.

Blanc, yang juga kehilangan pilihan lainnya di lini serang, Loic Remy, memanggil kembali pemain Tottenham Louis Saha, bergabung dengan penyerang Olivier Giroud, yang sudah menjaringkan 16 gol bagi Montpellier, dan Kevin Gameiro dari Paris Saint Germain.

Di lapangan tengah, Morgan Amalfitano mendapat panggilan pertamanya, sebagai ganjaran dari musim bagus pemain berusia 26 tahun itu bersama Marseille.

Blanc, saat ditanya siapa yang akan menjadi kapten timnya, hanya mengatakan bahwa salah satu dari tiga pemain - Hugo Lloris, Philippe Mexes atau Eric Abidal - yang akan memangku 'tambahan tanggung jawab'.

Berikut Susunan tim Prancis lawan Jerman :

Kiper: Cedric Carrasso (Bordeaux), Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille)

Pemain belakang: Eric Abidal (Barcelona/Spanyol), Mathieu Debuchy (Lille), Patrice Evra (Manchester United/Inggris), Philippe Mexes (AC Milan/Italia), Adil Rami (Valencia/Spanyol), Anthony Reveillere (Lyon), Mamadou Sakho (Paris Saint Germain)

Pemain tengah: Morgan Amalfitano (Marseille), Yohan Cabaye (Newcastle/Inggris), Alou Diarra (Marseille), Florent Malouda (Chelsea/Inggris), Marvin Martin (Sochaux), Jeremy Menez (PSG), Yann Mvila (Rennes), Samir Nasri (Manchester City/Inggris), Franck Ribery (Bayern Munich/Jerman), Mathieu Valbuena (Marseille)

Penyerang: Kevin Gameiro (PSG), Olivier Giroud (Montpellier), Louis Saha (Tottenham/Inggris).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement