Jumat 24 Feb 2012 17:43 WIB

Neville Besut Timnas Inggris Junior

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Phil Neville
Foto: metro.co.uk
Phil Neville

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Phil Neville menerima ajakan Stuart Pearce untuk menjadi pelatih timnas muda Inggris. Kapten klub Everton ini akan segera mengambil langkah pertama dengan menjadi staf pelatih pembinaan timnas muda Inggris U-21 untuk laga pekan depan.

Pemain berusia 35 tahun ini menerima ajakan dari pelatih Stuart Pearce untuk bekerja di bawah arahan Brian Eastick untuk mempersiapkan pemain muda dalam laga kontra Belgia di Stadion Riverside Middlesbrough pada Rabu (29/2).

Phil akan terlibat dalam semua sesi latihan yang diadakan timnas junior Inggris sedangkan Eastick akan mengarahkan sambil duduk di bangku cadangan.

Alasan Stuart Pearce memberikan pekerjaan tersebut karena Pearce beserta dengan asisten pelatih sebelumnya Steve Wigley telah mengambil alih sementara pekerjaan melatih timnas senior.  Mantan pemain Manchester United ini memang telah lama memiliki keinginan untuk menjadi pelatih. Saat ini Phil sedang berjuang untuk mendapatkan lisensi UEFA 'A' setelah sebelumnya berhasil mendapatkan lisensi UEFA 'B.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement