Sabtu 25 Feb 2012 06:39 WIB

Ancelotti: Hasil PSG Tanggung Jawab Saya

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Endah Hapsari
Carlo Ancelotti
Foto: AP/Jon Super
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab penuh terhadap posisi yang dicapai oleh timnya pada akhir musim ini.  Tak lupa, Ancelotti menyebut bahwa berlaga di Liga Champions musim depan merupakan sebuah keniscayaan. "Klub menargetkan untuk berlaga di Liga Champions musim mendatang.  Jadi, sudah jelas ini akan menjadi tanggung jawab saya," ungkapnya kepada CNN seperti dilansir Goal.com.

Menurutnya, PSG memiliki peluang untuk bermain kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.  Terutama jika menilik posisi mereka yang kini menjabat sebagai pemuncak klasemen Ligue 1.  

Pelatih asal Italia ini pun berjanji akan berjuang untuk mempertahankan posisi tersebut hingga akhir musim.  "Saya akan melakukan yang terbaik demi mempertahankan posisi tim ini.  Namun, bermain di Liga Champions jelas menjadi sasaran kami," tuturnya.  

Hingga pekan ke-24, PSG masih bercokol di posisi teratas Ligue 1 dengan raihan 51 poin.  Unggul satu poin atas Montpellier HSC yang berada di urutan kedua.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement