Sabtu 25 Feb 2012 17:46 WIB

Meski Lolos ke 16 Besar, Chicaharito Mengaku Kecewa

Rep: irfan fitrat/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Keberhasilan menembus babak 16 besar Liga Eropa ternyata menyisakan kekecewaan pada Javier 'Chicharito' Hernandez. Penyerang Manchester United ini merasa kecewa karena timnya lolos dengan menuai kekalahan.

Sebelumnya MU bermain gemilang dengan menaklukkan Ajax Amsterdam, 2-0, pada leg pertama di Belanda. Namun ketika bermain di Old Trafford, giliran skuat Iblis Merah yang justru takluk 1-2. Kekalahan di leg kedua itu memang tidak mengubah fakta MU tetap lolos. Tetapi Chicharito tetap merasa kecewa dengan hasil di laga kedua itu.

"Sulit untuk menikmatinya (lolos) karena kita kebobolan dua gol dan kalah di kandang," kata bomber asal Meksiko itu seperti dilansir laman Mirror Football. Chicharito gusar karena penampilan melawan Ajax itu bisa saja terbawa ke ajang Liga Primer. Karena di akhir pekan ini, MU akan melakoni laga tandang ke Norwich City.

Saat ini skuat Iblis Merah tentu sangat membutuhkan raihan tiga poin untuk mengejar perolehan angka Manchester City. Namun hasil di laga terakhir melawan Ajax bukan modal ideal bagi skuat besutan Alex Ferguson. Karena itu, Chicharito mengatakan, timnya harus belajar dari kesalahan di Old Trafford tengah pekan lalu. Jika tidak ingin kembali kehilangan poin dan lebih tertinggal dari City.

"Kita tidak bisa menerima hasil imbang dan kekalahan seperti itu (kontra Ajax) di Liga Primer," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement