Ahad 26 Feb 2012 03:01 WIB

Cannavaro dkk : Kami akan kembali ke Indonesia

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Fabio Cannavaro
Foto: SKYSPORTS.COM
Fabio Cannavaro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  Fabio Cannavaro berjanji suatu saat nanti akan kembali berkunjung ke Indonesia. Ia merasa terkesan dengan antusiasme masyarakat Indonesia pada kunjungan pertamanya di perhelatan Starbol Indonesia 2012 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (25/2) malam.

"Halo Indonesia. Terima kasih. Ciao! " teriak Cannavaro kepada para penonton yang memadati Istora Senayan usai membawa Tim Eropa mengalahkan Tim Samba dengan skor 10-4.

Cannavaro menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian pada perhelatan tersebut. Di sela-sela pertandingan, ia tak segan-segan menghampiri tribun penonton untuk sekadar berfoto bersama atau membubuhkan tanda tangan.

Saat bermain, ia juga beberapa kali bertingkah kocak saat mengawal pemain Brasil dari Tim Samba, Denilson. Saat mencetak gol semata wayangnya, ia juga dielu-elukan oleh para penonton. Ia pun membalas sambutan tersebut dengan melambaikan tangannya ke udara sambil tersenyum. Para penonton, terutama kaum hawa, pun kian histeris melihat wajahnya yang rupawan.

Saat melakukan jumpa pers dengan wartawan, ia kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang menyambut dirinya dan pemain-pemain lainnya. "Terima kasih untuk sore hari ini. Kami pasti akan kembali lagi," ujar Cannavaro yang menggunakan bahasa Italia.

Sementara itu pemain asal Belanda, Edgar Davids, juga mengungkapkan hal yang sama dengan Cannavaro. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penonton Indonesia yang rela membeli tiket dan datang menonton dirinya dan rekan-rekannya bermain.

"Terima kasih sudah datang. Kami menikmati antusiasme penonton pada malam hari ini. Kami sangat menikmati permainan kami pada hari ini, termasuk gol-golnya. Semoga di masa mendatang kami bisa diundang lagi. Saat waktu itu tiba, kita akan kembali berpesta seperti malam ini," kata lelaki yang namanya melambung  saat bermain di Juventus itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement