Ahad 26 Feb 2012 02:36 WIB

Edgar Davids: Saya Harap Juventus yang Juara

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Hazliansyah
Edgar Davids
Foto: rankopedia.com
Edgar Davids

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Edgar Davids mencapai masa kejayaannya bersama klub asal Italia, Juventus. Tak pelak, Juventus selalu ada di hatinya meski sudah tidak lagi bermain untuk Juventus. 

Davids pun berharap Juventus terus menjadi salah satu klub terbaik Italia. Pemain asal Belanda itu pun berharap La Vecchia Signora akan meraih Scudetto musim ini.

"Saya harap Juventus yang akan mendapatkannya (Scudetto) tahun ini mengingat musim lalu AC Milan telah mendapatkannya," kata Davids pada konferensi pers usai perhelatan Starbol Indonesia di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (25/2).

Pemain yang dikenal dengan julukan Pitbull karena tipikal permainannya yang keras menjurus kasar ini juga berharap Juventus keluar sebagai pemenang pada partai bigmatch melawan Milan, Ahad (26/2) dinihari nanti.

"Saya berharap Juventus yang keluar menjadi pemenang pada pertandingan nanti. Raihan tiga poin sangat penting bagi mereka untuk meraih gelar Seri A tahun ini," kata Davids.

Dengan meraup tiga poin di San Siro tidak hanya akan membuat Juventus menyalip Milan di posisi Capolista. Kemenangan, kata Davids, juga akan membuat Juventus mengalahkan Milan kali ketiga musim ini dan akan merusak mental Milan.

Davids adalah bagian dari kejayaan Juventus di akhir 90-an hingga awal milenium. Ia membawa Juventus merengkuh Scudetto pada musim 1997/1998, 2001/2002, dan 2002/2003 serta menembus partai final Liga Champions pada musim 1997/1998 dan 2002/2003.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement