Senin 27 Feb 2012 14:56 WIB

Foke Dukung Persija ISL Jadikan GBK Kandang

Fauzi Bowo
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Fauzi Bowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rencana Persija Jakarta versi Indonesia Super League (ISL) untuk menjadikan Gelora Bung Karno sebagai kandang bakal menjadi kenyataan. Sebab, upaya tersebut mendapat sambutan dari Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke.

Foke merasa antusiasme Jakmania, suporter setia Persija, tidak boleh disia-siakan. Apalagi mengingat statusnya sebagai orang nomor satu di Jakarta, ia merasa harus mengerti apa yang diinginkan oleh masyarakat kota Jakarta.

"Saya melihat fans Persija yang begitu antusias. Jadi, saya sebagai pemimpin Jakarta harus mengerti apa yang diinginkan fans Persija yang begitu banyak jumlahnya," ujarnya.

Foke berharap dengan dukungannya kepada Persija ISL memakai stadion GBK, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dapat terus hidup dan menjadi juara. "Kita meski menjaga tali kehidupan Persija ini. Saya mewakili orang Jakarta yang mencintai Persija. Orang Jakarta ingin Persija bisa menjadi juara," tambahnya.

Sementara itu, ketua umum Persija Ferry Paulus menyambut baik kedatangan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Ia berharap dengan kedatangan Fauzi Bowo dapat membuka mata pihak-pihak yang selama ini mengesampingkan Persija ISL.

"Ini adalah respon positif. Dengan kondisi ini semua pihak bisa menilainya," katanya.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement