Senin 27 Feb 2012 19:56 WIB

Puji Giggs dan Scholes, Fergie Sebut Mereka Masih Terbaik

Rep: Muhammad Gufron/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Paul Scholes dan Ryan Giggs kali ini gagal memberikan kemenangan untuk MU.
Paul Scholes dan Ryan Giggs kali ini gagal memberikan kemenangan untuk MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manajer Manchester United (MU), Sir ALex Ferguson, memuji dua punggawanya, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Menurut dia, dua pemain lamanya itu masih pemain terbaik tim, terlebih saat mereka melesakan gol kemenangan melawan Norwich City, akhir pekan lalu.

MU berhasil mengalahkan Norwich 2-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (27/2) malam. Dua gol yang dihasilkan United berkat peran Scholes dan Giggs. Hasil itu sekaligus membawa kemenangan The Red Devils hingga pertandingan liga ke-26 musim ini.

"Scholes dan Giggs adalah pemain terbaik klub (MU) kami. Apalagi jika mengingat Ryan (Giggs) yang berhasil menyematkan gol kemenangan dengan tendangannya di akhir pertandingan. Saya pikir dia pantas mendapatkan itu," ujar Ferguson disitat ESPN, Senin (27/2).

Menurut pelatih yang kerap disapa Fergie itu, kedua pemain ini masih pantas untuk dimainkan pada sejumlah pertandingan besar MU. Sebenarnya, mereka bisa diturunkan pada laga menjamu Ajax, Kamis kemarin. Namun, arsitek itu lebih memilih menyiapkan mereka untuk bertanding melawan Norwich, karena laga ini lebih penting.

"Saya tahu, kami membutuhkan sejumlah pemain yang berpengalaman seperti mereka. Pengalaman itu akan membantu kami dalam beberapa bulan ke depan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement