Senin 27 Feb 2012 22:26 WIB

Tevez Mulai Debut di City

Carlos Tevez
Foto: AP/Sang Tan
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Carlos Tevez dipersiapkan untuk bermain dengan balutan seragam Manchester City untuk pertama kalinya dalam lima bulan terakhir pada Selasa (28/2), pada pertandingan tim cadangan melawan Preston, demikian dilaporkan media-media Inggris pada Senin (27/2).

Pertandingan tersebut rencananya akan dilangsungkan melawan tim non-liga, Chorley FC, pada Rabu, namun kemudian dimajukan satu hari, dan akan diadakan di markas latihan City, Carrington, secara tertutup.

Pemain Argentina ini menghabiskan lebih dari tiga bulan di kampung halamannya setelah manajer City, Roberto Mancini berjanji tidak akan memainkan Tevez dalam kompetisi apapun.

Dengan pernyataan maafnya, staf City akan menggunakan Tevez di tim cadangan untuk mengembalikan kebugarannya, tanpa kehadiran media.

Penampilan perdana Tevez diperkirakan akan terjadi saat City menjalani pertandingan tandang ke markas Swansea pada 10 Maret medatang. Saat ini Citu masih memimpin kalsemen liga premier Inggris ungul 2 poin atas rival sekotanya Manchester United.

Sampai saat itu, Mancini bertumpu pada trio penyerang yakni Sergio Aguero, Mario Balotelli, dan Edin Dzeko, yang total telah mencetak 39 gol sampai saat ini, dan ketiganya mencetak gol saat City menang 3-0 atas Blackburn.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement