Selasa 28 Feb 2012 10:07 WIB

Swansea Sasaran Comeback Tevez

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Carlos Tevez
Foto: nevercaptainnickybutt.com
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain asal Argentina ini dijadwalkan akan kembali membela tim dalam laga Liga Primer menghadapi Swansea pada 10 Maret mendatang.

Meski masih harus menunggu untuk bisa beraksi di liga profesional, pemain 28 tahun yang absen bermain selama lima bulan ini telah dipersiapkan The Citizens untuk turun dalam tim cadangan melawan Preston, Rabu (29/2).

Manchester City telah mengonfirmasi Carlitos akan bermain dalam pertandingan semi resmi yang akan dilaksanakan di pusat latihan klub di Carrington. Bermain dalam reserve match merupakan keinginan Tevez untuk bisa fokus mengembalikan teknik permainannya pasca liburan panjang tidak resminya dari klub.

Sementara itu, asisten pelatih Manchester City David Platt memperingatkan tugas berat untuk bisa masuk menggantikan formasi starter saat ini yang dihuni oleh Sergio Aguero, Mario Balotelli, dan Edin Dzeko.

"Ketiga striker saling bersaing untuk bisa bermain di lapangan. Masing-masing adalah ancaman untuk yang lainnya. Dan saat Tevez kembali akan menambah persaingan," ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut dilansir dari laman The Sun, Selasa (28/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement