Selasa 28 Feb 2012 10:25 WIB

Silva : Barcelona Impian Semua Pemain

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Hafidz Muftisany
Thiago Silva
Foto: timescolonist.com
Thiago Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub papan atas Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik untuk memboyong Thiago Silva ke Camp Nou. Pemain bertahan AC Milan itu pun mulai merespon kabar yang berkembang.

Menurut Silva, dirinya mulai mendengar kabar ketertarikan Barca dari rekan dan media. Ia pun tak menyanggah jika juara bertahan La Liga Spanyol itu merupakan tim terbaik di dunia. "Setiap pemain mempunyai mimpi untuk bermain dengan klub besar seperti Barcelona," ujar pemain asal Brazil itu seperti dilansir Football Italia.

Rumor yang mengaitkan Milan dan Silva memang terus berkembang. Namun, bek berusia 27 tahun itu mengatakan, hingga saat ini dirinya masih belum menerima penawaran secara resmi dari Barcelona. Meskipun ia tidak menampik adanya kemungkinan hengkang dari Milan. "Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi di depan," ujar pemain yang kerap ditunjuk sebagai kapten I Rossoneri ini.

Karena itu, saat ini Silva menyerahkan semua urusannya kepada agen pemain yang menanganinya. Sementara itu, mantan pemain Fluminese itu saat ini ingin tetap fokus untuk membela Milan. Terutama untuk kembali membawa I Rossoneri menjadi klub juara. "Saat ini yang saya pikirkan hanya kembali membawa Milan kembali meraih gelar juara di Italia," ujar pemain yang bersama Milan ikut merebut scudetto musim lalu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement