Rabu 29 Feb 2012 03:30 WIB

Paul Pogba Gamang di United

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Paul Pogba
Foto: telegraph.co.uk
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESRTER -- Paul Pogba hadapi situasi genting terkait masa depannya dengan Manchester United. Kontrak pemain tengah The Red Devils ini akan berakhir pada akhir musim ini. Pemain yang ditarik ke United dari Le Havra pada 2009 ini dikabarkan putus asa dengan perpanjangan kontrak baru.

Namun Agen Pogba Mino Raiola, menyangkal pemberitaan mengenai kemungkinan pemain berusia 18 tahun ini pindah ke klub Italia.

Sementara United sedang melakukan pembicaraan tentang kontrak Pogba. Sumber di Italia dan Inggis baru-baru ini mengklaim dua klub besar Juventus dan AC Milan menawarkan gaji lebih besar dari yang dibayarkan United.

"Ini adalah situasi sulit. Manchester United menginginkannya. Terserah Pogba mengambil keputusan," ujar Raiola kepada The Independent dilansir dari laman skysports, Selasa (28/2).

Raiola mengakui ada beberapa klub sepakbola yang tertarik dengan peramainan pemuda asal Perancis tersebut. Namun Raiola menegaskan akan menyelesaikan semuanya satu-satu, dimulai dengan pembicaraan dengan United.

"Klub saat ini memberikan tanda, mereka ingin mempertahankannya dan kami sedang membicarakan jangka waktu kontrak. Saat ini ada keinginan yang sama dari kedua belah pihak," kata agen Raiola yang juga menjadi agen bintang Manchester City Mario Balotelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement