Selasa 28 Feb 2012 23:17 WIB

Carragher Ingin Liverpool ke Liga Champions (Lagi)

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Djibril Muhammad
Jamie Carragher
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL - Bek Liverpool, Jamie Carragher menegaskan kepada rekan-rekannya untuk berusaha menembus peringkat empat besar pada klasemen Liga Primer Inggris musim ini. Dirinya masih belum puas dengan peringkat yang kini dihinggapi The Reds.

Carragher menegaskan itu karena Liverpool hingga paruh kedua musim ini masih mendekam di peringkat ketujuh klasemen atau berada di zona Liga Eropa. "Saya pikir kami bisa lebih besar dari apa yang sudah kami tunjukkan saat ini," kata Carragher dikutip Sky Sports, Selasa (28/2).

Dedengkot klub di Merseyside, Inggris ini tengah menyemangati rekan-rekannya setelah mampu meraih gelar Piala Carling, akhir pekan lalu. Ia berharap, kemenangan itu dapat membuka jalur kesempatan untuk meraih kemenangan gelar-gelar berikutnya.

Lebih lanjut, wakil kapten The Kop ini mengatakan, tim harus tampil konsisten di liga untuk bisa berlaga di kompetisi Eropa setiap tahunnya. Salah satunya memastikan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan dan bersaing untuk merebut trofi liga yang telah lama tak mereka usung.

"Langkah berikutnya adalah mencoba untuk kembali ke Liga Champions. Kami tahu itu akan menjadi tugas yang sulit dan jelas kami sudah mendapat tantangan besar melawan Arsenal akhir pekan ini," jelas mantan penggawa timnas Inggris tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement