Rabu 29 Feb 2012 05:01 WIB

Del Bosque 'Kekeuh' tidak Panggil Torres

Fernando Torres
Foto: www.telegraph.co.uk
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID,

Keputusan tidak memasukkan penyerang Chelsea, Fernando Torres dalam skuad timnas Spanyol oleh pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque tidak dapat diganggu guat, del Bosque tidak memasukkan Torres seiring performa buruknya bersama Chelsea.

"Kami menyesal bahwa pemain-pemain penting telah dikeluarkan namun ada keuntungan lain," kata del Bosque pada konferensi pers pada Selasa waktu setempat, menjelang pertandingan di Malaga. "Tidak ada (pemain) favorit di tim. Semua orang sejajar,” imbuhnya,

Sejak kepindahannya ke Chelsea, Torres memang belum menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan Torres gagal mencetak satu golpun dalam 24 pertandingan bersama pasukan Andre Villas-Boas tersebut.

Torres memang langganan mengisi lini depan timnas Spanyl. Torres tidak pernah absent membela Spanyol sejak debut perdananya tahun 2006 untuk Spanyol.

Pertandingan Rabu menandai laga terakhir Spanyol sebelum Mei, saat di mana Del Bosque akan mengumumkan timnya untuk turnamen Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Del Bosque telah menegaskan bahwa dirinya mungkin masih akan melakukan beberapa pergantian sebelum memutuskan 23 pemain yang akan dibawanya ke Euro.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, del Bosque terus membuka peluang bagi Torres untuk kembali ke timnas. Ia pun berharap hal ini (tidak masuk timnas) sebagai lecutan dalam meningkatkan performa.

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement