Kamis 01 Mar 2012 18:08 WIB

Hilton: Saya tak Melakukan Pelecehan Seksual

Rep: Maspril Aries/ Red: Heri Ruslan
Hilton Moreira
Foto: www.agent234.com
Hilton Moreira

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira membantah tuduhan telah melakukan pelecehan seksual bersama temannya terhadap pramugari berinisial LS, seperti yang diberitakan media massa selama ini.

"Saya mengikuti pemberitaan di koran dan televisi, semua yang diberitakan itu adalah tidak benar dan sepihak. Bahwa saya mabuk dan melakukan pelecehan seksual adalah tidak benar, karena saya tidak sama sekali minum alkohol,” kata Hilton di Palembang, Kamis (1/3).

 

Menurut pemain asal Brazil tersebut, kronologis yang disebarluaskan melalui media massa itu sangat berbeda jauh dengan apa yang ia alami. “Saya dan Leandro memang benar datang ke kamar LS karena diundang. Namun ketika melihat gelagat yang tidak beres dengan AZ yang diduga homoseks, saya dan dan teman langsung pergi. Setelah itu saya tidak tahu apa yang terjadi di apartemen tersebut,” katanya.

Hilton menjelaskan, waktu kejadian dirinya diajak salah seorang teman untuk menghadiri ulang tahun kawannya di sebuah apartemen. “Saat sampai di apartemen di dalam ruangan sudah ada yang menunggu, termasuk korban pelapor yang kondisinya dalam keadaan mabuk. Saya merasakan ada yang merekayasa supaya nama saya buruk,” tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement