Jumat 02 Mar 2012 01:15 WIB

Cedera Lutut, Jankulovski Gantung Sepatu

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hafidz Muftisany
Marek Jankulovski
Foto: blogspot
Marek Jankulovski

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bintang Republik Ceko, Marek Jankulovski menyatakan mengudurkan diri dari dunia sepak bola. masalah lutut yang menahun membuat pemain 34 tahun ini harus gantung sepatu.

Jankulovski kembali ke klub masa kecilnya, Banik Ostrava, setelah 11 tahun berkecimpung di Liga Seri A bersama Napoli, Udinese, dan Milan. Namun ia baru delapan menit bergabung bersama Ostrava sebelum ligamen lutut kirinya mengalami masalah untuk yang kedua kalinya.

"Sulit sekali untuk kembali ke lapangan setelah dua kali mengalami cedera di tempat yang sama," kata pemain yang membantu Ceko ke posisi ketiga pada Euro 2004, dikutip dari Skysport, Kamis(1/3).

Saat ini Jankulovski hanya mementingkan kesehatannya dan keluarga yang ia miliki. Ia memang telah memutuskan untuk gantung sepatu apabila lututnya kembali bermasalah.

Jankulovski sedikit kecewa dengan akhir karirnya di sepak bola. Namun demikian dia sangat puas dengan apa yang sudah dicapainya. Setelah pensiun, Jankulovski bekerja sebagai penasihat olahraga untuk klub Ostrava

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement