Jumat 02 Mar 2012 06:14 WIB

Cavani Ogah Seperti Lionel Messi, Lebih Suka Gabriel Batistuta

Cavani
Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, Striker Napoli Edinson Cavani menegaskan tidak tergiur dengan banyaknya uang yang dimiliki sebuah klub. Cavani juga mengklaim hanya ingin menjadi diri sendiri, tidak mengikuti jejak pemain bintang lainnya. 

"Saya tidak ingin menjadi Lionel Messi," kata Cavani, dikutip Football Italia. "Target saya tidak bermain untuk uang, karena saya hanya ingin meninggalkan kenangan indah. Itu hal terpenting!"

Melihat penampilannya yang terus menanjak bersama Partenopei, penyerang timnas Uruguay ini kembali dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris atau Primera Liga Spanyol. Meski mengaku adanya tekanan besar di San Paolo, Cavani menikmati kehidupannya di Italia. 

"Sulit tinggal di sini. Anda tak bisa memiliki kehidupan pribadi, tapi di sisi lain fans sangat luar biasa, begitu bergairah siap bersatu dengan tim kapan pun."

"Mimpi saya memenangi trofi bersama Napoli, memiliki kesehatan dan bisa menjaga keluarga saya. Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan Anda."

"Idola saya Gabriel Batistuta dan potongan rambut saya terinspirasi darinya. Saya pikir kami merupakan pemain dengan karakter yang mirip, mungkin inilah mengapa saya meliat diri sendiri lebih seperti Batistuta dibandingkan Enzo Francescol, mantan bintang Uruguay."

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement