Jumat 02 Mar 2012 15:34 WIB

Pedro Desak Pep Perpanjang Kontrak

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Pedro Rodriguez
Foto: kanalbola.com
Pedro Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Winger Barca Pedro Rodriguez  optimistis pelatih saat ini Joseph Guardiola akan menandatangani kembali perpanjangan kontrak untuk melatih klub milik Sandro Rosell tersebut.

Kontrak pelatih berusia 41 tahun ini akan segera berakhir akhir musim ini, namun hingga saat ini Pep -panggilan Guardiola- belum juga membuat keputusan tentang masa depannya. Pedro berharap Pep bisa segera menandatangani kontrak resmi dengan klub yang ditukanginya sejak 2008 lalu, dalam waktu dekat.

Skuat Blaugrana lainnya juga memiliki keyakinan sama dengan Pedro. Mereka percaya pelatih asal Spanyol ini akan menandatangani perpanjangan kontraknya. Pemain berusia 24 tahun ini percaya pelatih yang pernah bermain dua musim untuk klub yang dilatihnya saat ini tahu keputusan terbaik yang harus dibuat.

“Saya kira fans Barca juga menginginkan hal yang sama dan saya ingin dia menandatangani kontrak secepat mungkin. Namun keputusan tetap ditangannya, dia harus mengambil keputusan dan kami mendukungnya,” ujar Pedro dilansir dari laman ESPNsoccernet, Jumat (2/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement