Jumat 02 Mar 2012 19:56 WIB

Jelang Kontra United, Redknapp Masih Trauma

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany
Harry Redknapp
Foto: telegraph.co.uk
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Kekalahan atas Arsenal akhir pekan lalu, diakui Harry Redknapp merupakan hari terburuk Tottenham Hotspur sepanjang sejarah derby London Utara. Namun sang pelatih tersebut mengatakan timnya tidak akan berlarut dalam kekalahan, mereka akan bangkit untuk meraih trofi liga musim ini.

Redknapp mengatakan hal itu menjelang Spurs bertarung dengan Manchester United, pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan mendatang. Menurut dia, kekalahan 5-2 atas Arsenal memang merupakan hari yang buruk, namun pertandingan itu sudah terjadi.

"Sejak dua pertandingan pada awal musim ini kami tidak pernah memainkan pertandingan yang buruk, meskipun kami sempat kehilangan poin," kata Redknapp disitat Sky Sports, Jumat (2/3).

Namun menurut dia, kekalahan itu dapat terjadi kepada semua tim. Dan musim ini sejumlah tim yang berkompetisi di Liga Primer Inggris pernah merasakan hari terburuknya. "Anda harus menerima bahwa Anda akan memiliki hari (buruk) seperti itu," demikian Redknapp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement