Sabtu 03 Mar 2012 10:14 WIB

Bertemu Balotelli, Personel Oasis Sempat Berniat Mencium

Rep: Nur Farida/ Red: Endah Hapsari
Noel Gallagher
Foto: AP
Noel Gallagher

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher ternyata seorang fans salah satu klub sepak bola Manchester City. Selain klubnya ada satu pemain yang sangat disukainya, musisi Inggris ini sangat mengagumi bintang bersinar Mario Balotelli.

Noel yang mulai menjadi penyuka sepak bola ini sebelumnya pernah mengakui kesukaannya kepada striker 21 tahun tersebut. Hal ini muncul setelah beberapa kali terlibat obrolan lumayan sering.

Mantan rocker Oasis ini baru-baru ini bertemu langsung dengan bintang idolanya. Mereka bertemu di tempat latihan klub The Citizens Carrington untuk membicarakan  film untuk pertunjukkan siaran BBC Football Focus.

“Balotelli adalah manusia terbaik yang pernah ada. Jika dia bermain untuk klub lainnya, kami masih menyukainya,” ujar Noel dilansir dari laman The Sun.

Penerima penghargaan Godlike Genius awal pekan ini bahkan pernah mengatakan berniat mencium pemain asal Italia tersebut jika bertemu, untungnya Noel mengaku bisa menjaga dirinya di tengah pengambilan gambar di tempat latihan dan saat melakukan pengecekan fasilitas.

Manchester City saat ini menjadi pemuncak di klasmen Liga Primer. City akan berhadapan dengan Bolton Wanderers pada laga lanjutan Liga Primer, Sabtu (3/3)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement