Sabtu 03 Mar 2012 10:43 WIB

Anak Ultah, Istri Peter Crouch Sibuk Bikin Pesta Mewah

Rep: Nur Farida/ Red: Endah Hapsari
Abbey Crouch
Foto: contactmusic.com
Abbey Crouch

REPUBLIKA.CO.ID, Abbey Crouch akhir-akhir ini sedang sibuk di luar pekerjaannya. Istri Peter Crouch ini sibuk menyiapkan pesta ulang tahun putrinya Sophia Ruby yang akan diadakan pekan depan.

Ibu satu putri ini memiliki rencana utuk membuat pesta mewah untuk merayakan ulang tahun anak pertamanya di rumah mereka. Rencananya Abbey akan membuat konsep pesta peternakan dengan banyak hewan untuk bermain dengan anak-anak.

Dalam akun twitternya @officialabbey, “Diselenggarakan  peternakan mini untuk ulang tahun sophia dengan kebun berisi babi, domba, kuda poni, kelinci, kambing. Sangat tertarik,” kicaunya dilansir dari laman dailymail.

Model dan presenter ini juga telah membuat daftar tamu untuk pesta ulang tahun anaknya, dengan mengundang sejumlah nama anak-anak selebriti terkenal masuk dalam daftar. Salah satunya adalah Kai Rooney.

Abbey mengirimkan undangan melalui akun twitter Coleen untuk mengundai Kai, dan istri Wayne Rooney ini terlihat semangat untuk membawa Kai menghadiri pesta dengan tema perkebunan yang juga pernah dilakukannya untuk perayaan ulang tahun Kai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement