Sabtu 03 Mar 2012 17:58 WIB

AVB Bertahan Sampai Dipecat

Rep: Nur farida / Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelatih Chelsea, Andre Villas Boas tidak akan berhenti dari jabatannya saat ini meskipun The Blues mengalami kegagalan terburuk. Pelatih yang terancam dipecat ini mengakui tidak memenangkan trophy musim ini merupakan sebuah kegagalan. Namun  pelatih asal Portugal ini menegaskan akan tetap berada di posisinya kecuali pemilik Roman Abramovic memecatnya.

“Saya tidak akan pernah mengundurkan diri. Itu bukan bagian dari didikan saya,” ujarnya seperti yang dilansir dari laman The Sun, Sabtu (3/3).

AVB pernah mengatakan kepada skuat asuhannya, menyelesaikan musim tanpa tropi bukanlah sebuah keadaan yang baik. Ketika hal ini menimpanya saat ini, Villas Boas tidak memiliki cukup argumen untuk menjawab apakah dirinya masih pantas dipertahankan, pelatih muda ini menyerahkan kepada Abramovich.

Chelsea keluar dari perburuan gelar Piala FA saat menghadapi kekalahan melawan Birmingham pada Selasa. Dan dijatuhkan pada kekalahan 3-1 menghadapi Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Menghadapi lanjutan laga penting Liga Primer melawan West Brom, Sabtu (3/3), dalam wawancara dengan radio Portugis, AVB menegaskan dua kemungkinan ‘Bawa saya kembali atau tendang saya keluar.’

sumber : The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement