Ahad 04 Mar 2012 15:21 WIB

Sanchez Absen Saat Barca Lawan Leverkusen

Rep: Friska Yolandha/ Red: Djibril Muhammad
Alexis Sanchez
Foto: AP/Manu Fernandez
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA - Pemain depan Barcelona, Alexis Sanchez, terpaksa melepaskan kesempatan bermain pada pertandingan Liga Champion antara Barcelona dan Bayer Leverkusen, Rabu (7/3). Pasalnya ia kembali menderita cedera pada kaki.

Cedera otot ini didapatnya saat bertanding bersama Barcelona melawan Sporting Gijon, Ahad (4/3) dini hari WIB. Sanchez diturunkan pada babak kedua, menggantikan Cesc Fabregas dan membantu kemenangan 3-1 El Barca. Namun kemenangan tersebut justru dibayar mahal dengan cederanya Sanchez.

Tim medis Barcelona memastikan pemain penting klub tersebut harus beristirahat selama 10-15 hari. Untungnya cedera ini tidak separah sebelumnya. Sanchez sudah kehilangan kesempatan bermain di beberapa pertandingan akibat cedera otot pada awal musim ini.

"Dia adalah pemain vital bagi Barca dan kami sangat kehilangan dia," ungkap pelatih Barcelona, Pep Guardiola, dilansir dari laman Brandonsun, Ahad (4/3).

 

Barcelona juga sudah kehilangan striker David Villa yang mengalami cedera. Dengan kejadian ini, Barca harus bermain lebih hati-hati lagi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement