Senin 05 Mar 2012 07:16 WIB

Inter Imbang, Ranieri Yakin Bertahan

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Caludio Ranieri
Foto: TELEGRAPH.CO.UK
Caludio Ranieri

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri menolak untuk membicarakan posisinya seusai Inter ditahan imbang Catania 2-2 dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (5/3) WIB. 

"Posisi saya? hal yang terpenting saat ini adalah Inter.  Saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi tim," ujarnya seperti dilansir Football Italia, Senin (5/3). 

Dalam laga ini, La Beneamata sempat tertinggal lewat dua gol Alejandro Gomez dan Mariano Izco di babak pertama.  Akan tetapi pada babak kedua Javier Zanetti dan kawan-kawan berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat dua gol Diego Forlan dan Diego Milito.  

Keberhasilan Inter menyamakan kedudukan tak pelak menimbulkan pujian dari Ranieri.  Secara khusus, mantan pelatih Chelsea ini memuji respon yang ditunjukkan oleh timnya.  "Para pemain tidak mudah menyerah dan hal tersebut sangat penting," imbuhnya.  

Terkait dengan target Inter yang berkeinginan untuk mengakhiri musim di posisi ketiga, Ranieri mengutarakan pendapatnya.  Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah berkonsentrasi menjalani laga satu demi satu.

Dengan hasil ini, Inter masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 37 poin.  Tertinggal 11 poin dari penghuni peringkat ketiga Lazio. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement