Senin 05 Mar 2012 19:49 WIB

Buffon Yakini Juventus Segera Bangkit

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN - Juventus akan membungkam kritik yang mendera La Vechhia Signora dalam beberapa waktu belakangan ini. Setidaknya itu optimisme yang dimiliki penjaga gawang Juventus, Gianlugi Buffon.

Kritikan hadir dari berbagai pihak selepas Juventus ditahan imbang Chievo 1-1 dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu.  Hasil imbang tersebut telah membuat La Vechhia Signora kehilangan 10 poin dari 13 laga kandangnya.   

 

"Kami akan mengubah kekecewaan dalam laga terakhir menjadi kemarahan dalam pertandingan kami selanjutnya," ujarnya kepada Juventus Channel seperti dilansir Football Italia, Senin (5/3). 

 

Pada pertengahan pekan ini, Juventus akan menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A.  Laga ini sedianya akan digelar pada Ahad (12/2).  Namun mengalami penundaan akibat cuaca buruk yang melanda kota Bologna. 

 

Menghadapi laga ini, Buffon berharap timnya bisa memetik kemenangan. Meski begitu, mantan pemain Parma ini menyadari bahwa laga nanti tidak akan berjalan mudah. 

 

"Kami akan menghadapi mereka dengan penuh hormat.  Sepanjang sejarah, kami selalu kesulitan meladeni mereka di Renato Dall'Ara," imbuhnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement