Senin 05 Mar 2012 22:18 WIB

Laudrup: Mou tak akan Kembali ke Chelsea

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Foto: AP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menurut keyakinan Michael Laudrup, kedatangan kembali Jose Mourinho ke Stamford Bridge, tidak akan menjadi jawaban permasalahan yang sedang dihadapi klub milik Roman Abramovich.

Mantan pemain Real Madrid ini juga terkejut dengan pemecatan Andre Villas Boas, dalam waktu kurang dari satu tahun atas proyek yang dijalankan di klub London Barat ini.

The Special One menjadi calon terkuat pengganti AVB, mengingat pelatih Real Madrid saat ini, pernah juga menjadi pelatih The Blues pada 2004-2007. Mourinho disebut-sebut akan mengambil alih pelatih sementara Robert Di Matteo musim panas nanti, setelah menyelesaikan tugasnya mengasuh Real Madrid.

Sayangnya, visi yang dijalankan AVB tidak sejalan dengan Jose Mourinho. Villas Boas membangkucadangkan pemain tua sekaligus pemain inti Chelsea. "Beberapa pemain tua adalah pemain kunci saat terakhir Mourinho di Chelsea," ujar Laudrup dilansir laman soccernet, Senin (5/3).

Laudrup tidak yakin Mourinho bisa melakukan peralihan dengan memberikan kesempatan pemain muda tampil lebih banyak di lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement