Rabu 07 Mar 2012 00:24 WIB

Harry Redknapp Bantah Akan Tukangi Chelsea

Harry Redknapp
Foto: Alastair Grant/AP
Harry Redknapp

REPUBLIKA.CO.ID, Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih Chelsea setelah Andre Villas-Boas didepak masih belum jelas. Sempat tersiar kabar kalau manajer Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp akan mengambil posisi tersebut. Namun hal ini dibantah keras oleh Redknapp.

Mengutip soccernet, Redknapp mengatakan Jose Mourinho mempunyai peluang untuk kembali menangani The Blues.

“Ini adalah pekerjaan yang besar untuk siapapun, itu sudah pasti. Ini (Chelsea) adalah sebuah klub yang akan membuatmu memenangkan kejuaraan karena pemiliknya tidak memiliki batas uang, mereka punya tempat pelatihan yang luar biasa dan mereka juga memiliki pemain hebat,” kata Redknapp.

Tidak hanya Redknapp, pelatih tim nasional Jerman saat ini, Joachim Low juga disebut sebagai kandidat kuat  pengganti AVB. Bahkan sebuah surat kabar di Swiss mengabarkan kalau pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah bertemu Low di sebuah hotel di Jenewa.

Namun lagi-lagi Bill Low membantahnya.

“Saya memiliki kontrak dengan tim nasional Jerman hingga 2014. Piala Erop juga akan mulai tiga bulan lagi dan semua orang tahu apa target saya. Saya pikir tidak ada alasan bagi saya untuk berkomentar tentang spekulasi yang berkembang di media,” tandasnya.

sumber : soccernet
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement