Rabu 07 Mar 2012 13:26 WIB

Musuh Baru Rooney di Luar Lapangan: Monyet!

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Wayne Rooney
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dalam kurun waktu 10 bulan terakhir, Wayne Rooney harus berhadapan dengan monyet yang merusak mobil pribadinya.

Rooney dua kali terkena masalah dengan monyet di dua kebun binatang berbeda. Mei tahun lalu, pemain Manchester United ini mengajak Coleen dan Kai mengunjungi Taman Safari Knowsley di Merseyside. Saat itu monyet memecahkan kaca mobil istri Rooney, yang menyebabkan kerusakan seharga 80 ribu pound (Rp 1.2 miliar) harus ditanggungnya.

Kemarin Selasa (6/3), pemain berusia 26 tahun ini kembali menghadapi hal serupa saat mengajak putranya Kai ke taman safari lainnya. Kali ini giliran wiper kaca belakang mobil Rooney yang dirusak oleh salah satu jenis hewan primata ini.

“Di Taman Safari kemarin bersama Kai. Seekor monyet mencuri wiper jendela belakang. Monyet tidak sopan,” kata Rooney dilansir laman The Sun, Rabu (7/3). Dua menit kemudian ayah satu putra ini meminta maaf untuk kata-katanya barusan, “Maaf monyet. Ha ha.”

Insiden pencurian terbarunya, menambah pekan mahal yang harus dilewati oleh bintang sepakbola Inggris ini. Beberapa waktu lalu, seseorang menabrak dinding rumahnya di Cheshire, sehingga menyebabkan dia menderita kerusakan senilai ratusan pound.

Sekarang Rooney kembali menghadapi kesulitan, dengan harus mempertaruhkan salah satu mobil mewahnya saat mengunjungi taman safari. Tapi dengan gaji sebesar 150 ribu pound (Rp 2.1 miliar) yang diterimanya per pekan, Rooney dipastikan bisa membawa pulang satu mobil yang lebih baru ke garasinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement