Rabu 07 Mar 2012 16:04 WIB

Gol Perdana Tevez Setelah Lima Bulan

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Hazliansyah
Carlos Tevez
Foto: AP/Tim Hales
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, HYDE -- Penyerang Manchester City Carlos Tevez menandai kemunculan perdananya di depan publik melalui sebuah gol. Saat membela tim cadangan the Citizens di ajang Piala Manchester Senior, Tevez membukukan satu gol untuk mengantarkan City menang 3-1. 

 

Gol Tevez sendiri berawal dari umpan silang partnernya di lini depan Harry Bunn. Total pemain berusia 28 tahun ini bermain selama 70 menit dalam laga tersebut. Gol ini merupakan yang pertama bagi penyerang asal Argentina tersebut dalam lima bulan terakhir. 

Gol terakhir Tevez hadir saat pertandingan ke 37 Liga Primer musim lalu.  Saat itu, Tevez mencetak gol pada menit ke 14 dalam laga yang berujung 3-0 bagi the Citizens. 

 

Sebelumnya, Tevez telah tampil pekan lalu dalam sebuah laga kontra Preston. Saat itu, dirinya bermain selama 45 menit tanpa mencetak satu gol pun. 

 

Sebelumnya, Tevez bersumpah tidak akan pernah bermain untuk City setelah berseteru dengan sang manajer Roberto Mancini.  Namun pada bulan lalu, Mancini mengaku telah memaafkan Tevez dan memastikan mantan pemain Manchester United tersebut dapat merumput dalam jangka waktu dua pekan ke depan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement