Rabu 07 Mar 2012 16:31 WIB

Carragher Enggan Gantung Sepatu

Rep: Nur Farida/ Red: Hafidz Muftisany
Jamie Carragher
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Meskipun merasa tertekan dengan tidak banyak bermain untuk tim utama musim ini, pemain Liverpool Jamie Carragher masih enggan berfikir untuk gantung sepatu.

Pemain 34 tahun ini, baru bermain untuk kedua kalinya dalam pertandingan Liga Primer 2012, Sabtu lalu (3/3) saat menghadapi Arsenal. Namun bek The Reds ini mengakui meski berat jadi pemain cadangan, Carragher belum siap menyerah pada hari-harinya sebagai pesepakbola dan masih ingin menjadi pemenang untuk menambah koleksinya.

“Saya tidak bisa berbohong, saat ini merupakan saat sulit,” ujar Carragher dilansir laman The Sun, Rabu (7/3).

Carragher menyadari pensiun akan mendatangi setiap pemain seusianya. Baginya saat seperti ini juga mengingatkannya pada nostalgia saat pertama kali bergabung dengan pemain utama Liverpool. Bermain hampir setiap pekan selama 16 tahun.

Caraggher hanya berharap bisa bermain untuk memenangkan lebih banyak piala, sebelum karirnya benar-benar berakhir. Sayangnya, sedikit penampilannya di lapangan memupus harapan Carragher untuk bisa tampil dalam Piala FA dan bermain di ajang piala Eropa.

“Saya ikut Piala Eropa tiga kali. Bermain untuk yang keempat kalinya selama karirnya, akan jadi capaian luar biasa,” ujar Carragher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement