Kamis 08 Mar 2012 06:43 WIB

Cristian Tello Siap Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa kontrak Cristian Tello di Barcelona akan diperpanjang. Agen pemain itu menyebutkan, kliennya tertarik untuk memperpanjang kontraknya merumput di Camp Nou.

Kontrak Tello berlaga di Barcelona akan habis akhir musim ini. Banyak klub besar seperti Liverpool, Arsenal, dan Valencia yang tertarik membawa penyerang muda tersebut dari Camp Nou pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian soal ketertarikan sejumlah klub tersebut kepada Tello. "Banyak telepon dari (klub-klub) di Inggris, Portugal, dan dari mana saja. Namun tidak ada satupun yang jelas," kata salah satu agen Tello, Jose Maria Orobitg kepada harian Portugal, O Jogo, Rabu (7/3).

Ketidakpastian itu membuat Orobitg tergerak untuk melakukan pembicaraan mengenai kontrak Tello dengan pihak manajemen Azulgrana. Sejauh ini, dirinya mengklaim bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

"Banyak klub Eropa yang tertarik dengan anak itu (Tello), namun sekarang kami (pihak agen) sedang dalam negosiasi dengan Barcelona," ujarnya.

Tello bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini. Peran penyerang berusia 20 tahun itu kerap dibutuhkan untuk menggantikan David Villa yang tengah mengalami cedera.

Dalam laga perdananya dengan El Barca, Tello telah mencetak dua gol dalam waktu 200 menit pada kompetisi La Liga Spanyol. Penyerang muda Spanyol itu juga telah mencetak dua gol untuk Blaugrana pada ajang Copa del Rey musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement