Kamis 08 Mar 2012 08:12 WIB

PSG Incar Younes Belhanda

Rep: muhammad ghufron/ Red: M Irwan Ariefyanto
younes belhanda
Foto: ap
younes belhanda

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Selain Luis Suarez dan Alexandre Pato, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik dengan Younes Belhanda. Gelandang Montpellier itu telah tercatat ke dalam daftar pemain incaran PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diberitakan L'Equipe, PSG terus berencana merekrut sejumlah pemain yang memiliki kemampuan bagus, sejak dibeli oleh Tamim bin Hamad al-Thani. Pengusaha kaya dari Mesir itu juga dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 100 juta euro atau sekira Rp 1,2 triliun untuk merekrut sejumlah pemain bintang.

 

Younes Belhanda menjadi salah satu pemain incarannya. Meski saat ini Belhanda bermain di klub rival PSG pada kompetisi Ligue 1 Perancis, namun sang pemilik klub berani menawar pemain itu dengan harga yang relatif tinggi. 

 

Sebab, gelandang asal Maroko itu sudah menarik perhatian pengusaha kaya Mesir itu saat PSG bertarung dengan Montpellier beberapa pekan lalu. Belakangan, dirinya telah menginstruksikan Direktur Olahraga klubnya, Leonardo, untuk menghubungi agen transfer Belhanda untuk hadir di Parc des Princes pada musim panas mendatang.

 

Belhanda diketahui masih terikat kontrak dengan Montpellier hingga Juni 2014. Namun mengetahui kabar itu, klub yang tengah bertengger di peringkat kedua klasemen Ligue 1 Perancis tersebut telah membanderol gelandangnya sebesar 15 hingga 20 juta euro (Rp 180-240 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement