Kamis 08 Mar 2012 10:02 WIB

Kunjungi Tempat Striptis, Balotelli Tidak Digaji Seminggu

Mario Balotelli
Foto: AP
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akhirnya menjatuhkan hukuman denda kepada striker Mario Balotelli dengan pemotongan gaji satu minggu, karena pelanggaran disiplin. Pelatih tim yang sedang memimpin klasemen Liga Utama itu, Roberto Mancini, mengungkapkan hal itu Rabu.

Mancini berbicara dalam jumpa pers sebelum City melakukan laga leg pertama 16 besar Liga Eropa lawan klub Portugal, Sporting, Kamis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Balotelli terlihat meninggalkan sebuah klub striptis hanya 36 jam sebelum pertandingan City melawan Bolton. Balotelli sebelumnya mengatakan belum berbicara dengan Roberto Mancini dan tidak mengetahui tidak tahu apakah ia akan didenda oleh klub atau tidak.

“Saya tidak melakukan apa-apa di klub tersebut, meskipun saya pergi kesana dua hari sebelum pertandingan,” urainya.”Apakah saya kena denda ? Saya belum tahu. Saya harus berbicara dulu dengan Mancini,” tandasnya.

 

Balotelli memang merupakan pemain kontroversial di lapangan dan di luar lapangan sejak ia bergabung dengan City pada 2010. Namun kini Balotelli mengaku telah merubah perilakunya di musim ini. Ia telah menunjukkan komitmennya untuk bermain baik bagi Manchester City.

“Musim ini aku sudah membuat 14 gol dan sepasang penalti, dan intensitas serta usaha yang saya lakukan tahun ini tidak dapat dibandingkan dengan musim lalu,” kata Balotelli kepada La Gazzetta dello Sport seperti yang dikutip dari soccernet.

“Saya telah tumbuh dewasa, saya juga telah mengerti sejumlah hal penting,” tambahnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara/Reuters/soccernet

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement