Jumat 09 Mar 2012 03:30 WIB

Lazio akan Datangkan Honda

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Hafidz Muftisany
Keisuke Honda
Keisuke Honda

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub Rusia, CSKA Moscow, ingin mempertahankan pemain andalannya, Keisuke Honda. Sang pemain hampir pindah ke Lazio pada jendela transfer Januari lalu.

Berdasarkan laporan media-media Rusia, CSKA tertarik melakukan negosiasi ulang dengan Honda. Klub ibukota tersebut telah bersiap menaikkan gaji pemain berusia 25 tahun tersebut sebesar 50 persen menjadi tiga juta euro per tahun.

Honda sebelumnya nyaris bergabung dengan Lazio Januari lalu namun gagal di hari penutupan akibat CSKA menolak harga yang diajukan Lazio. Namun Lazio dikabarkan akan tetap mengejar pemain timnas Jepang tersebut pada musim panas nanti.

Sang agen, Kees Ploegsma, menyatakan Honda sebenarnya sangat ingin bermain untuk Lazio. Hasrat tersebut sampai saat ini masih ada. "Tahun lalu, hanya Lazio yang tertarik dengan Honda," kata Ploegsma.

"Kami memang gagal mewujudkan transfer musim dingin lalu. Namun mari kita lihat apa yang terjadi Juni nanti. Sampai saat itu tiba, ia akan tetap bermain untuk CSKA," kata Ploegsma.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement