Jumat 09 Mar 2012 06:28 WIB

Brunei Waspadai Andik, Yosua, dan Miko

Andik Vermansyah
Andik Vermansyah

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Brunei Darussalam Kwon Oh-Son mewaspadai tiga pemain Timnas U-21 saat kedua tim saling bentrok di final turnamen Piala Hassanal Bolkiah 2012 di Stadion National Hassanal Bolkiah, Jumat (9/3) malam WIB.

Menurut Kwon, para pemain sudah siap menghadapi tantangan, dan yakin bisa mendapatkan hasil maksimal di pertandingan nanti. Pelatih asal Korea Selatan ini memperkirakan duel melawan timnas U-21 bakal berlangsung ketat.

“Kami punya kesempatan emas besok [Jumat]. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik,” ungkap Kwon dalam wawancaranya dengan Brunei Times.
“Saat ini moral tim sangat bagus. Kami sadar Indonesia merupakan tim kuat. Mereka punya lini belakang yang tangguh. Kami telah menyiapkan organisasi permainan menyerang, dan set piece, sehingga berharap bisa mencetak gol.”
“Para pemain belakang akan bekerja keras, karena Indonesia punya pemain bagus seperti Andik [Vermansyah], Yosua [Pahabol], dan Miko [Ardiyanto]. Saya yakin pertarungan di lini tengah akan menjadi krusial di pertandingan nanti.”

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement