Jumat 09 Mar 2012 17:02 WIB

Liestiadi: Kami tak Pikirkan Brunei

Liestiadi
Foto: www.hassanalbolkiahtrophy.com.bn
Liestiadi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN -- Liestiadi, asisten pelatih Timnas U21 Indonesia, menyatakan tidak mau ambil pusing soal taktik Brunei Darussalam dalam laga final Piala Hassanal Bolkiah 2012 pada Jumat (9/3) malam ini. Jajaran pelatih hanya akan fokus pada persiapan Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

''Kami tidak memikirkan lawan (Brunei Darussalam) yang akan kami hadapi di partai final,'' kata Liestiadi seperti dikutip The Brunei Times. ''Kami sepenuhnya fokus pada persiapan kami di partai puncak nanti.''

Liestiadi mengaku puas dengan penampilan timnas U21 Indonesia saat mengalahkan Vietnam 2-0 di babak semifinal. Mereka telah berusaha keras sehingga pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Liestiadi juga berbicara soal Andik Vermansyah yang menjadi pembicaraan karena penampilan apiknya sepanjang turnamen. Namun, Liestiadi menandaskan bahwa kemenangan Indonesia sejauh ini berkat kerjasama tim.

''Orang berpendapat bahwa Andik Vermansyah adalah pemain kunci Indonesia di turnamen ini. Tapi, saya pikir semua pemain penting dalam tim ini,'' tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement