Sabtu 10 Mar 2012 08:56 WIB

Setelah Gol Kedua, Brunei Sudah Pede Menang

Timnas U21 Brunei Darussalam
Foto: www.hassanalbolkiahtrophy.com.bn
Timnas U21 Brunei Darussalam

REPUBLIKA.CO.ID, Asisten pelatih Brunei Darussalam Hj Mohd Rosanan Abdullah Samak mengungkapkan, ia merasa yakin The Sultanate menjadi juara Piala Hassanal Bolkiah 2012 setelah mendapatkan gol kedua.

Dalam pertandingan final di Stadion National Hassanal Bolkiahm, Jumat (9/3) malam WIB, Brunei dan timnas U-21 bermain imbang di babak pertama. Namun dua gol yang dilesakkan di babak kedua memastikan Brunei mengangkat trofi Hassanal Bolkiah.

Sukses ini merupakan sejarah tersendiri bagi Brunei. Apalagi keberhasilan menjadi juara dilengkapi dengan terpilihnya Adi Said sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.
“Saya tahu kami akan menjadi juara setelah terjadinya gol kedua. Dua gol sudah cukup. Satu gol pun sebenarnya sudah cukup,” ujar Mohd Rosanan dalam keterangannya kepada wartawan dilansir Brunei Times.
“Kami bermain seperti biasa di babak pertama. Di babak kedua, kami lebih memperkuat pertahanan, dan menerapkan serangan balik.”
“Ini sejarah bagi kami. Saya imgin mengucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih kami. Kami akhirnya bisa membayar kepercayaan mereka,” kata kapten tim Md Najib Hj Tarif.
Sedangkan manajer tim Hj Feisal Hj Eusoff menyatakan, kemenangan atas Indonesia bakal membuka mata pemerintah mengenai potensi sepakbola di negara tersebut.
“Tentu saja tidak ada seorang pun yang memperkirakan kami bisa menang. Saya berharap kemenangan ini akan membuka mata instansi terkait. Ini saatnya kita melangkah lebih maju. Jika tidak, semua kerja keras ini akan sia-sia,” lanjut Hj Feisal.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement