Sabtu 10 Mar 2012 17:15 WIB

Wenger: Belum Ada Perjanjian Dengan Podolski

Rep: Nur farida / Red: Hazliansyah
Lukas Podolski
Foto: Tardini Büfe
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, -- Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah kedatangan bomber FC Koln Lukas Podolski. Ia membantah pemberitaan yang mengatakan telah menyetujui kesepakatan dengan FC Koln untuk menandatangani Podolski musim panas mendatang.

Sebelumnya gencar diberitakan The Gunners sepakat dengan harga transfer sebesar 10.9 juta pound (Rp 157.2 miliar) untuk mendatangkan striker 26 tahun ini ke Emirates Stadium.

Wenger mengaku tidak banyak berbicara mengenai perpindahan Podolski sebab tidak ada yang bisa dibicarakan. Wenger hanya memberikan janji jika klubnya melakukan penadatanganan kontrak dengan pemain, klub akan menginformasikan.

“Saat ini kami tidak menandatangani siapapun. Masih belum ada kesepakatan,” ujar wenger dilansir laman skysports, Jumat (9/3).

Pelatih asal Perancis ini juga menegaskan permasalahan kesepakatan tidak harus selalu dihubungkan dengan penandatanganan kontrak. Sepertinya Wenger tidak mau banyak berharap sebab ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

“Saat anda sudah sangat dekat, dengan cepat bisa menjauh lagi. Tapi Podolski adalah pemain bagus saya tidak akan menyangkal,” puji Wenger kepada sang pemain.

Klub bundesliga FC Koln untuk sementara belum bersedia mengomentari spekulasi salah satu pemainnya. Dan kemungkinan menyelesaikan kesepakatan dengan agen di Jerman, pelatih 62 tahun ini menginformasikan kemungkinan akan ada usaha yang dilakukan dalam dua atau tiga pekan mendatang.

sumber : sky sports
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement